Solusi Untuk Mencegah Penuaan Dini

Solusi Untuk Mencegah Penuaan Dini

Solusi Untuk Mencegah Penuaan Dini

Solusi untuk mencegah penuaan dini ialah dengan cara mengkonsumsi obat herbal kidney care capsule (woman), kenapa harus dengan obat herbal kidney care capsule (woman) ??? Itu dikarenakan obat herbal kidney care capsule (woman) ini sudah terbukti ampuh, mujarab, manjur, dan jitu untuk dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Hal tersebut dikarenakan obat herbal kidney care capsule (woman) terbuat dari bahan alami pilihan yang mampu mencegah terjadinya penuaan dini, selain itu kelebihan dari obat herbal kidney care capsule (woman) ini ialah tidak memiliki efek samping yang dapat membahayakan bagi tubuh dan kesehatan anda. Dan cara pembuatannya juga menggunakan teknologi super canggih yang tentunya diawasi dan ditangani oleh para ahli dibidangnya masing-masing.

Kidney care capsule (woman) ini juga merupakan salah satu produk herbal unggulan dari green world dan terbaik dari produk herbal lainnya terutama dalam urusan untuk mencegah penuaan dini. Hal tersebut terjadi karena bahan-bahan yang kami pilih untuk membuat obat herbal kidney care capsule (woman) ini bukanlah bahan yang sembarangan, karena bahan yang kami gunakan dalam pembuatan obat herbal kidney care capsule (woman) ini merupaka bahan yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh anda, dan bahan tersebut antara lain: glossy privet fruit, angelica sinensis, lily, peach kernel, mulberry, dan codonopsis pilosula. Itulah bahan yang kami gunakan untuk membut kidney care capsule (woman) dan selain mampu mencegah terjadinya penuaan dini, kidney care capsule (woman) ini juga sangat baik untuk kesehatan ginjal, melancarkan menstruasi, mengurangi rasa sakit dipinggang, meningkatkan kekebalan tubuh, dan sangat baik bagi wanita yang mendekati menopause ataupun wanita menopause.

Kidney care capsule (woman) ini juga sudah memiliki legalitas yang semakin menguatkan keamanan konsumsinya, berikut adalah legalitas dari obat herbal kidney care capsule (woman).

Nama Produk Kidney Care Capsule (for Women)
Isi 100 Kapsul
Harga Rp.327.000/Botol
No Reg.BPOM TI 114345801
Komposisi Glossy Privet Fruit, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, serta Codonopsis Pilosula.
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Itulah legalitas yang dimiliki oleh kidney care capsule (woman), jadi bagi anda yang ingin terhindar dari penuaan dini ada baiknya anda mengkonsumsi obat herbal kidney care capsule (woman) , karena dengan mengkonsumsi obat herbal kidney care capsule (woman) itu dapat membuat anda terhindar dari penuaan dini.

Solusi Untuk Mencegah Penuaan Dini

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Kidney Care Capsule (for Women) Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   EKCW : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

TKCW : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

NP :

“EKCW” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Kidney Care Capsule (for Women) ini, dan kamiTIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Kidney Care Capsule (for Women) diatas kepada kami, anda diharuskan melakukan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
JANGAN TRANSFER KE REKENING LAIN, SELAIN YANG TERCANTUM DI ATAS

Terima Kasih

Solusi Untuk Mencegah Penuaan Dini

Leave a comment